Mengikuti tes masuk sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
Melakukan pendaftaran ulang di kantor administrasi STT Paulus Medan dan membayar biaya kuliah selama satu semester apabila dinyatakan lulus tes masuk
Catatan:
Calon mahasiswa yang mendaftar dan mengikuti tes masuk wajib berpakaian rapi dan sopan.
Proses transfer hanya dapat dilakukan apabila calon mahasiswa berasal dari program studi dengan akreditasi minimal sama dengan akreditasi program studi yang dituju.
Waktu Pendaftaran:
Pendaftaran dapat dilakukan sampai tanggal 19 Agustus 2024 (bagi calon mahasiswa program sarjana) di kantor administrasi STT Paulus Medan untuk mengisi formulir pendaftaran.
Pengisian formulir pendaftaran juga dapat dilakukan secara online.
Pendaftaran dilayani pada hari Senin s/d Jumat pukul 09.00 - 16.00 WIB.
Jl. Kapten Purba Simalingkar, Mangga, Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara 20131.
Telp. 061-8368741, Fax. 061-8366119.
E-mail : info@sttpaulusmedan.ac.id