Informasi PMB 2024/2025 STT Paulus Medan

Prosedur pendaftaran:

  1. Calon mahasiswa mengisi formulir pendaftaran secara lengkap.
  2. Membayar biaya pendaftaran baik melalui transfer bank maupun membayar secara langsung di kantor administrasi STT Paulus Medan.
  3. Menyerahkan berkas-berkas pendaftaran yang telah ditentukan.
  4. Mengikuti tes masuk sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
  5. Melakukan pendaftaran ulang di kantor administrasi STT Paulus Medan dan membayar biaya kuliah selama satu semester apabila dinyatakan lulus tes masuk

Catatan:

  • Calon mahasiswa yang mendaftar dan mengikuti tes masuk wajib berpakaian rapi dan sopan.
  • Proses transfer hanya dapat dilakukan apabila calon mahasiswa berasal dari program studi dengan akreditasi minimal sama dengan akreditasi program studi yang dituju.

Waktu Pendaftaran:

  • Pendaftaran dapat dilakukan sampai tanggal 19 Agustus 2024 (bagi calon mahasiswa program sarjana) di kantor administrasi STT Paulus Medan untuk mengisi formulir pendaftaran.
  • Pengisian formulir pendaftaran juga dapat dilakukan secara online.
  • Pendaftaran dilayani pada hari Senin s/d Jumat pukul 09.00 - 16.00 WIB.

Jadwal Tes Masuk:

  1. Jumat,  Juni 2024.
  2. Jumat,  Juli 2024.
  3. Jumat,  Agustus 2024.

Senin, 17 Juni 2024
File Terkait
 BROCHURE PMB TA. 2023/2024 (1) BROCHURE PMB TA. 2023/2024 (2)
Tempat Pendaftaran
Sekolah Tinggi Theologia Paulus Medan

Jl. Kapten Purba Simalingkar, Mangga, Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara 20131.
Telp. 061-8368741, Fax. 061-8366119.
E-mail : info@sttpaulusmedan.ac.id


Sekolah Tinggi Theologia Paulus Medan 2019