Lakukan pembayaran uang pendaftaran sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan melalui transfer bank pada rekening yang tertera pada menu - Kontak Kami.
Anda dapat memantau progress pendaftaran Anda melalui menu - Data Pendaftar untuk mengetahui apakah persyaratan pendaftaran sudah lengkap dan sekaligus untuk mengetahui hasil seleksi masuk.
Lengkapi berkas-berkas persyaratan pendaftaran dan serahkan atau kirimkan ke kantor administrasi STT Paulus Medan.
Datang ke STT Paulus Medan untuk mengikuti seleksi masuk sesuai dengan tanggal dan waktu yang telah ditetapkan.
Apabila Anda dinyatakan lolos seleksi masuk, lakukan pendaftaran ulang di kantor administrasi STT Paulus Medan dengan membayar biaya kuliah satu semester.
Jl. Kapten Purba Simalingkar, Mangga, Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara 20131.
Telp. 061-8368741, Fax. 061-8366119.
E-mail : info@sttpaulusmedan.ac.id